«

»

Agu 22

HUT PRAMUKA KE-52 TAHUN 2013

Bertempat di lapangan Batalyon Arhanudri 1/1 Kostrad dilaksanakan Upacara dalam rangka HUT Pramuka ke 52 Tahun 2013, upacara yang dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Banten Bapak Masduki yang bertidak selaku  Inspektur Upacara.

Selain diikuti oleh jajaran Kwartir Daerah Gerakan pramuka Banten, upacara HUT Pramuka kali ini juga dihadiri oleh walikota Tangsel, para pejabat daerah, instansi TNI/Polri masyarakat Kota Tangsel, serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat hari Pramuka ke 52 kepada seluruh anggota pramuka dan para tamu yang menghadiri upacara HUT Pramuka ke 52. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia tentunya banyak hal yang dapat dilakukan oleh warga negara Indonesia. Termasuk di dalamnya juga tidak kalah berpartisipasi dan berperan aktif untuk mengisi kemerdekaan ini sebagai anak bangsa. Pramuka juga harus berjiwa muda, mandiri dan mampu mengikuti perkembangan jaman. Bahkan, Pramuka harus bisa mengimbangi teknologi, memahami pengetahuan umum seperti tentang narkoba dan penanggulangan bencana alam.

Peringatan HUT Pramuka ke 52, tidak hanya kegiatan upacara saja. tetapi di dalamnya ada kegiatan donor darah, atraksi marching band, dan tarian daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan HTML tag dan atribut:<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>